Popular Post

Posted by : Rhokyubie Rabu, 14 Juli 2010

Klan Inuzuka (犬 冢 一族, Inuzuka Ichizoku) atau keluarga 犬 Inuzuka (冢 家, Inuzuka-ke) dikenal untuk digunakan mereka sebagai teman ninken pertempuran. anggota Clan yang ternyata memberikan anjing mereka sendiri pasangan atau mitra ketika mereka mencapai usia tertentu. Setelah itu, shinobi dan / nya anjingnya (s) praktis tak terpisahkan. Clan anggota memiliki bagian-bagian khusus fang merah di pipi mereka, mata kebinatangan, dan gigi taring diperbesar. Akan terlihat bahwa karena ikatan antara anggota klan Inuzuka dan mitra anjing yang (s), chakra yang diizinkan untuk campuran dan dibagi antara mereka, menambahkan penampilan liar ke mitra manusia, dan membuat ikatan di antara mereka yang memberi mereka menggunakan jutsu kolaborasi marga seperti Fang Dual Piercing.

Kiba mencatat bahwa ibunya, Tsume, takut ayahnya pergi. Tidak diketahui apa keterlibatan ayah ini dengan klan itu.
sunting Trivia

* Nama "Inuzuka", yang berarti "rumah anjing", milik sebuah klan yang merupakan salah satu yang paling kuat di Prefektur Chiba di Jepang selama zaman Edo. Mereka dikenal sebagai "pejuang anjing" dan menyembah Inu ("Anjing"), yang mewakili dewa tanda zodiak dari anjing. Nama "Inuzuka" juga berasal dari Nansō Satomi Hakkenden, serangkaian abad ke-19 novel tentang sekelompok saudara samurai yang setiap terkandung delapan prinsip dasar Buddhisme.
* The Inuzuka diketahui semua anggota dinamai bagian dari tubuh anjing (taring, hidung dan cakar), sedangkan anjing mereka diberi nama warna (merah, abu-abu dan hitam).
* Marka wajah anggota Clan Inuzuka mirip dengan tanda-tanda wajah di pipi San, dari film Miyazaki, Princess Mononoke.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Anime Sharing - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -